-->

Cara Memasang/mengganti Template Blogspot dengan Template Responsive Adsense

Sobat Tutorial Blog, kali ini Admin bermaksud berbagi sedikit ilmu tentang Cara Memasang/mengganti Template Blogspot dengan Template Responsive Adsense, kenapa harus diganti dengan template lain selain asli dari blog, nah di sini tentunya kita bukan tidak memakai produk awal dari blog, namun hal ini kita terpaksa harus lakukan karena berharap ada nilai lebih dari segi tampilan dan seni untuk blog kita.

Sobat Tutorial Blog! kenapa Admin pilih template yang responsive dengan Google Adsense, karena Admin berharap suatu saat nanti web ini tentunya web kita bisa Aprove oleh Adsense sehingga bisa bermitra dalam menayangkan Iklan Google... haaa yang ini kan yang diharapkan para pemburu marketer online dari Adsense. Intinya kita dapet duit juga dari Google buat beli pulsa atau secangkir kopi bahkan beli rumah dan mobil, mudah-mudahan saja ada rejekinya.

Sobat langsung saja ini Link Download Template  yang Admin maksud, screnshotnya seperti gambar yang sobat lihat di atas. untuk halaman aslinya Admin dapet di Sini

 Setelah Template tersebut di download, ikuti langkah berikut;
1. Masuk ke Tema, pilih tombol pojok kanan atas Pulihkan/Backup
2. Pilih tombol cari > arahkan pilihan ke disk komputer dimana file yang sudah di download disimpan, dan pilih tipe file xml dokumen.
3. Upload
4. Selesai.

Mudahkan Sobat!... lalu coba refresh blog/web anda pasti sudah berubah.

Selamat Mencoba ...

Related Posts

 Recent

Loading...

 Recent

Loading...
Subscribe Our Newsletter