-->

WhatsApp Desktop For PC [64-bit] Software Free Download

https://whatsapp-desktop.id.uptodown.com/windows

Salah satu masalah yang paling besar dengan web WhatsApp adalah untuk menggunakannya pada PC anda harus menjalankan sebuah browser yang sesuai. Untungnya, versi klien desktop dapat dengan mudah dijalankan di jendelanya sendiri, dan memiliki semua fitur dari versi webnya.

Sama seperti versi web browser, anda harus menyeimbangkan program ini dengan HP anda dengan scan kode QR yang mana anda dapat melakukannya dari Whatsapp pada smarthphone anda. Hanya dengan mengetuk ikon WhatsApp Web di dalam menu bar aplikasi ini. Setelah itu, semua percakapan, sesi dan kontak anda akan disinkronisasi dan bahkan anda dapat berinteraksi dengan mereka dari PC anda tanpa ada kerepotan.
| Silahkan Download di Sini

Ketika mengelola grup, untuk mengirim dan menerima pesan anda dapat menggunakan kamera yang dipadukan dengan desktop anda (jika ada yang tersedia) untuk mengirim video dan foto yang anda buat. Satu-satunya batasan adalah yang kita sebutkan tadi; Anda harus memasangnya dan menjalankannya pada perangkat Android atau iOS Anda supaya dapat digunakan di desktop anda.

Related Posts

 Recent

Loading...

 Recent

Loading...
Subscribe Our Newsletter