-->

Cara Membuat Halaman URL Search Label Berdasarkan Category Postingan

Post a Comment
Salam berkah untuk kita semua, ingat jum'at berkah agar hidup tambah berkah dengan sedekah. Hidup jangan dibuat susah jika gemar bersedekah. Ok !

Oh iya! bukannya saya khutbah tapi mengingatkan bahwa bersedekah itu pekerjaan mulia bagi setiap manusia. Karena orang terkaya di dunia adalah orang yang banyak berbagi kebaikannya. Hehehe... 

Nah di sini saya akan berbagi tentang Cara Membuat Halaman URL Search Label Berdasarkan Category Postingan mudah-mudahan menjadi bentuk sedekah saya, hal ini berdasarkan pengalaman saya sendiri. 

Saat saya hendak menyematkan alamat URL di kalimat postingan lain, yang saya kira dengan cara demikian akan mempermudah pembaca mencari kalimat dalam label atau category yang terdapat dalam satu web dimaksud. Sehingga pembaca saat mengklik kalimat yang sudah terdapat alamat link label/kategori itu akan diarahkan ke halaman website yang mengklompokan berdasarkan label/kategori yang disebut. 

Berikut caranya: 
  1. Pastikan pada setiap postikan diberi label yang sesuai dengan label yang akan di search. dan perlu diperhatikan cara penulisannya peka terhadap hurup besar maupun kecilnya. 
  2. Pada kalimat yang akan disematkan URL Search nya masukan Link URL seperti ini https://www.almaskun.com/search/label/SEDEKAH
  3. Silahkan tes dan uji coba apakah link tersebut mengarah kepada halaman berdasarkan label dan kategorinya. 
Penting!
  • https://www.almaskun.com (adalah url anda sendiri) /search/label/SEDEKAH (adalah label/kategori yang dituju peka terhadap kalimat dan hurup besar kecil)
Mudah bukan silahkan untuk mencoba.!

Newest Older

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment

 Recent

Loading...

 Recent

Loading...
Subscribe Our Newsletter